Universitas Diponegoro Semarang

Meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan sehingga menghasilkan lulusan yang mempunyai keunggulan kompetitif, komparatif secara internasional dan berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni

Universitas Gajah Mada Jogyakarta

Menjalankan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pelestarian dan pengembangan ilmu yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat

Universitas Negeri Semarang

Universitas Negeri Semarang(Unnes) adalah universitas konservasi. Konservasi memang telah menjadi visi kami. Lengkapnya, universitas konservasi bertaraf internasional yang sehat, unggul, dan sejahtera.

Universitas Indonesia Jakarta

Universitas Indonesia adalah kampus modern, komprehensif, terbuka, multi budaya, dan humanis yang mencakup disiplin ilmu yang luas. UI saat ini secara simultan selalu berusaha menjadi salah satu universitas riset atau institusi akademik terkemuka di dunia.

Institut Teknologi Bandung

Institut Teknologi Bandung (ITB), didirikan pada tanggal 2 Maret 1959. Kampus utama ITB saat ini merupakan lokasi dari sekolah tinggi teknik pertama di Indonesia.


-->

Friday, June 14, 2013

Setitik Embun

Medical Chek Up Rohani

Saya pergi ke sebuah klinik untuk check-up kesehatan Rohani.
  • Pertama kali datang saya diukur tensi, ternyata saya memiliki " Kelembutan hati yang rendah "
  • Ketika temperatur saya diukur,termometer menunjukkan derajat " Kegelisahan hampir 40 drajat celcius "
  • Ketika pemeriksaan jantung,saluran arteri tersumbat oleh berbagai"kekecewaan,kesedihan,kemarahan dan dendam" sehingga perlu "bypass"
  • Ketika saya ke Orthopedic,kelihatanlah tulang-tulang mulai keropos oleh "rasa cemburu dan iri "
  • Ketika memeriksakan mata yang mulai terganggu,diketahuilah penyebabnya adalah karena saya sering "melihat kekurangan-kekurangan "orang disekitar saya,sehingga kemampuan mata untuk melihat hal-hal yang indah dan baik mulai tertutup.
  • Ketika mengeluhkan pendengaran saya,terapis menyarankan untuk mulai "latihan mendengarkan suara-suara sesama yang sedang butuh bantuan 'setiap hari untuk lebih mensensitifkan pendengaran.

Setelah menjalani semua check-up itu saya mendapatkan konsultasi dan obat gratis untuk mengobati semua penyakit sya tersebut.Obat yang diberikan adalah obat alami yang ditulis diatas resep adalah sbb:
  • Setiap pagi minum segelas rasa "Syukur" atas segala yang dimiliki.
  • Setiap siang minum sesendok Pikiran Positif dan Menerima Apa Adanya
  • Setiap Jam minum 1 buah pil Kesabaran,secangkir Kerendahan Hati dan 1 mangkuk Welas Asih.
  • Setiap pulang kerumah sore hari minum satu dosis Cinta
  • Setiap malam sebelum tidur minum kaplet Suara Hati yang jernih,1 pil anti sedih dan keputus-asaan karena peristiwa -peristiwa yang saya alami hari ini.
  • Tidur berselimutkan Doa dan Pengharapan.

Saya akan menjalani terapi ini untuk kebaikan saya,Bagaimana dengan Anda ???

Dikutip dari :  Blog'nya eRTe 4 VMB2

0 komentar:

Post a Comment

Menurut Anda , Bisakah SMAN 1 Bojonggede menjadi SMA yang bagus,maju dan bermutu ?