Universitas Diponegoro Semarang

Meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan sehingga menghasilkan lulusan yang mempunyai keunggulan kompetitif, komparatif secara internasional dan berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni

Universitas Gajah Mada Jogyakarta

Menjalankan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pelestarian dan pengembangan ilmu yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat

Universitas Negeri Semarang

Universitas Negeri Semarang(Unnes) adalah universitas konservasi. Konservasi memang telah menjadi visi kami. Lengkapnya, universitas konservasi bertaraf internasional yang sehat, unggul, dan sejahtera.

Universitas Indonesia Jakarta

Universitas Indonesia adalah kampus modern, komprehensif, terbuka, multi budaya, dan humanis yang mencakup disiplin ilmu yang luas. UI saat ini secara simultan selalu berusaha menjadi salah satu universitas riset atau institusi akademik terkemuka di dunia.

Institut Teknologi Bandung

Institut Teknologi Bandung (ITB), didirikan pada tanggal 2 Maret 1959. Kampus utama ITB saat ini merupakan lokasi dari sekolah tinggi teknik pertama di Indonesia.


-->

Friday, August 17, 2012

Bupati Janjikan Gedung SMA Di Bojonggede


Dalam progam Rebo Keliling (Boling) perdana untuk tahun 2012 di Kecamatan Bojonggede, Rabu (18/1), Bupati Bogor Rachmat Yasin, berjanji di tahun 2013 nanti Kecamatan Bojong Gede akan memiliki gedung Sekolah Menengah Atas (SMA).
Turut hadir Hj. Elly Halimah Rachmat Yasin, sebagai Ketua TP. PKK Kabupaten Bogor, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Adjat Sudrajat, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Hj. Nurhayanti, serta para kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.
Bupati meminta agar pembangunan SMA ini lokasinya berada di tengah – tengah Kecamatan Bojonggede. “Untuk lokasi SMA saya minta ada di tengah – tengah Kecamatan Bojonggede supaya adil, dan jarak tempuhnya agar tidak berjauhan,” ujarnya.

Kecamatan Bojonggede juga bagian dari penataan ibukota Cibinong Raya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. Oleh karena itu, RY manegaskan sedang membangun infrastruktur jalan di wilayah Bojonggede.

“Karena Bojonggede ini merupakan bagian dari penataan ibukota Cibinong Raya, karena saya ingin menata Cibinong Raya itu bukan hanya Kecamatan Cibinong saja, tapi meliputi Cibinong, Tajurhalang, Bojonggede, Sukaraja, Citereup, dan Babakan Madang. Oleh karena itu, mudah – mudahan jalan tembus dari Bojonggede sampai Kemang di tahun 2013 sudah bisa direalisasikan,” tegasnya.
Namun, RY meminta agar warga Bojonggede turut membantu pembangunan infrastruktur ini, terutama mengnai pembebasan lahan. “Saya minta warga Bojonggede turut membantu pembangunan ini, terutama mengenai kemudahan bagi kami Pemerintah Kabupaten Bogor dalam membebaskan lahan,” pinta Bupati. 
Ada hal yang menarik dalam Boling kali ini, yaitu adanya anggota Linmas perempuan dari Desa Cimanggis yang berjumlah empat orang.

Sumber : BBC ( Berita Bogor.Com ) Link

0 komentar:

Post a Comment

Menurut Anda , Bisakah SMAN 1 Bojonggede menjadi SMA yang bagus,maju dan bermutu ?